Ujian Ujian Everywhere

Kampret tanggal 15 udah mulai deket nih. Di kampus udah pada prepare buat UTS. Hahah yang SMA tambah galau lagi ni kayaknya. Di internet ada yang ritual doain pulpennya lah, ada yang di mandiin kembang tuju rupa lah. Tapi kapan-kapan deh saya posting soal pengalaman UN saya. Karena senin besok kampus saya bakalan ngadain UTS maka disini saya akan menceritakan pengalaman ujian pertama saya di kampus putih ini. Selamat membaca :D.
Baca lebih lanjut

Iklan

Balon Terindah

Untuk membayar postingan bulan maret yang gak terbit, disini saya akan mengganti dengan salah satu pengalaman cinta (pertama) saya dengan seorang wanita pastinya. Hehehe pertama kali nulis ini  agak ilfeel gitu masak cowok nulis dairy kayak saya ini kesannya melankolis banget. Tapi gak apa-apalah, yuk langsung aja dibaca. Eh eh jangan ribut kalo ribut ntar sandy dateng. Kalian gak mau jajan kalian selama membaca abis kan.

Pagi ini agak berbeda dari yang biasanya .

Saya bangun dengan melata ke arah jendela, buka gorden dan intip dari dalam kamar . Ternyata bener, hari ini berbeda dari biasanya. Dari yang saya perhatiin ada yang aneh. Biasanya kucing kampret sedang cari makan di tong sampah depan  kamar. Tapi pagi ini enggak terjadi apa-apa.
Baca lebih lanjut

Sandy

Sekali lagi bener-bener minta maaf kepada para pembaca yang sampe sekarang masih sedikit banget, oh ya kemaren dapet masukan dari para families kalo penulisan orang pertamanya harus diubah, hehehe ya sih kalo dipikir -pikir gak cocok juga buat saya yang hadir sebagai pendatang, tar takutnya di kira ngekor gaya tulisan lagi. N sekarang baru bisa update lagi (padahal janjinya nulis lagi bulan maret). Oh ya sekedar info tambahan, follower saya masih O jadinya belum bisa ditambah ” s ” didepannya r.# nasip.

Mau nulis apa ya sekarang?
Baca lebih lanjut

Rahasia Kucing

Kucing

Hewan yang satu ini merupakan peliharaan yang paling banyak disukai para pencinta binatang. Percaya ato gak.

Namun realitanya adalah saya  manusia yang gak terlalu addict banget sama hewan yang suka rontokin rambut seenak udel mereka ini, walopun saya sendiri tidak tahu dimana letak pasti udel mereka.

mengapa saya mengangkat hewan yang satu ini sebagai bahan pembahasan. Tidak lain tidak bukan karena cewek rata-rata suka kucing. Mereka ( wanita) ketika melihat kucing imut dikit pasti dipeluk walopun baru kenal. Saya sebagai seorang pria selalu merasa gagal di depan hewan berkumis  ini, kalo dibandingin mereka, saya aja gak pernah dapet pelukan kayak gitu dan statusnya pun sebagai pacar. ingat sebagai P-A-C-A-R. iri banget.
Baca lebih lanjut

What do You Thinking about Valentine Day ?

Well ini adalah postingan awal gue di bulan february, yang pastinya bulan ini bisa dibilang amat sakral di kalangan pemuda indonesia. Ya, bulan penuh kasih sayang atau bahasa kerennya Valentine Day. Ini adalah hari dimana akan ada cokelat gratis dimana-mana. Muahahahahahaha. Sorry.

Bagi gue yang udah satu tahun ini menyandang status  sebagai orang paling ganteng di Indonesia namun belum memliki dambaan hati ( baca: jomblo kampret) tanggal 14 di bulan februari sangatlah menyebalkan atau bisa dibilang menyebalkan banget atau bisa di bilang menyebalkan beuds ( sorry yang terakhir ngetik ni bulldog bukan gue). Gue melihat temen-temen yang lain pada dapet cokelat high quality dengan campuran susu dan cokelatnya di datangkan langsug dari swiss dan itu membuat gue jadi pengen…

pengen…..
Baca lebih lanjut

Antara Aku,Tulisan, dan Khayalan

Well teman-teman semua, gue bakalan ngepost lagi mungkin setelah postan yang satu ini gue bakalan rehab dulu sambil bawa Bulldog kambing gue surfing di Gili Trawangan. Kabulakan doa iski Ya Allah # nada baim.

perlu diketahui teman-teman semua gue ini adalah penulis rookie yang gak banyak tahu soal tulisan dan bahkan dari semua tulisan gue gak ada yang mendidik dan ndak patut di contoh, disini gue bakalan maparin kenaapa gue jadi penulis bukannya artis aja sekalian, lumayan kan gajinya lebih gede. so cekidot!
Baca lebih lanjut

Gara gara artis

Selamat malam teman-teman ,dan selamat pagi buat yang baru bangun,  waduh sempet bingung gue mau share tentang apaan, maaf buat majikan gue si bulldog kambing gue paling manis, maaf jika nama dan jenis beda tipis. Kemarin gue lupa mandiin dan kasih rumput dia ,sekarang bulldog jadi ngambek nggak mau makan rumput lagi, sempet kecewa juga soalnya gue udah panas panas cariin rumput buat dia, eh dia malah ngiler liat gue minum coke. Bagi dokter yang tau gejala ini,  tolong selamatkan ia dok.

bulldog

cepet sembuh ya bull gue sayang elo

gue pusing banget hadapin si bulldog, apalagi tadi siang gue buka twitter dan ternyata followers gue belum beranjak dari angka nol ( keren kan )gue berharap banget ada artis yang bersedia jadi followers gue such as jessica anastasya deh, oke dah habis basa basinya, di tulisan gue sebelumnya gue penah bilang kalo gue paling nggak suka di banding-bandingin apalagi mengarah ke fisik. Eh, tadi siang temen gue, sebut saja ”melati” bilang kalo dia ngefans banget sama eza gionino dan bilang ke gue

” ki, kamu tau nggak pacarnya ardina rasti itu?”

” alah, males ngurus yang begituan “

” kayak lo ganteng aja ngomong gitu, dari kulit aja lo dah kalah”

” ……”

KENAPA MESTI KULIIIITTT!

gue cuman maparin satu contoh kecil di atas, gue nggak mau sambung cerita itu soalnya miris banget endingnya, mungkin temen-temen ada yang senasib sama gue, gue cuman kasi saran: yang sabar ya.

eza

cowok idaman wanita

forever_alone_by_yanifruba-d39iw10

kalo gue?